Jumat, 09 Mei 2014

Selamat Datang Masa Depan



 

Karir? Apasih sebenernya yang dimaksud sama karir? Pernah ga sih kalian  mikirin mau jadi apa nanti ketika sudah dewasa ? kenapa semua orang termasuk kita membutuhkan karir? Jangan takut untuk menentukan pilihan untuk berkarir. Karena hanya diri kita sendiri yang bisa memilih dan menjalankan sebuah kehidupan, maka jangan bingung pilih yang sesuai dengan kemampuan yang anda miliki.


Masa depan adalah sebuah pilihan, tetapi terkadang seseorang mengabaikan informasi terhadap pilihannya sendiri, atau bahkan siswa tidak tahu sama sekali keputusan yang telah dipilihnya. Pentingnya bagi siswa SMP informasi sekolah lanjutan merupakan suatu kebutuhan. Banyak siswa yang sudah peduli terhadap karirnya, tetapi beberapa dari mereka masih banyak pula yang belum peka terhadap masa depannya. Bukan karena merkea tidak ingin tahu, namun terkadang siswa belum mendapat apa yang ia butuhkan, yakni butuh bimbingan lebih dari para guru dan orang tua serta informasi yang cukup dan benar untuk memperoleh itu. 
Pelajar  di era yang semakin canggih ini sudah sangat mudah mengakses internet dalam dunia yang serba digital. Sehingga tidak ada lagi alasan untuk tersesat dalam mengambil keputusan ketika membutuhkan informasi dari apa yang kita butuhkan. Salah satunya adalah informasi sekolah lanjutan bagi siswa SMP kemana siswa akan memilih? Sudah tepatkah pada pilihannya? Apakah benar sesuai dengan kebutuhan dan kemampuannya? Sudah tahu manfaatnya? Dan informasi lainnya yang dibutuhkan para siswa SMP setelah lulus. Yap, Disinilah salah satu tempatnya, lebih tepat lagi di blog kami “Kelas Pojok Karir” !
Disini kamu akan memperoleh informasi yang di butuhkan terlebih kususnya pada pemilihan jenjang sekolah lanjutan SMA/SMK, selain itu bisa kamu temukan tips yang menunjang untuk pemilihan karir mu, video yang menginspirasi, dan lain sebagainya.

So, jangan ketinggalan infromasi nya dan bekali dirimu dengan banyak pengetahuan baru dari grup ini. selamat berselancar di blog kami :) lalu kalian bisa mengisi form penilaian di kelas penilaian untuk mengevaluasi blog kami

0 komentar:

Posting Komentar